Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital

Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital - Hallo sahabat Kumpulan Tips & Trik Dunia Digital Masa Kini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Set Top Box, Artikel Televisi, Artikel Televisi Digital, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital
link : Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital

Baca juga


Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital

Siapa nih yang di rumah masih menggunakan TV analog? Program migrasi siaran digital dari pemerintah membuat pengguna harus memiliki TV digital untuk menonton tayangan televisi. Namun, ada cara lain menyiasatinya selain mengganti perangkat TV. Anda bisa menggunakan set top box untuk menangkap sinyal siaran digital dengan TV analog.

Dengan set top box, siaran televisi digital bisa lebih stabil sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih jernih. Daftar saluran yang tersedia juga lebih banyak. Karena itu, jangan menunda lagi untuk membeli set top box.

Kalau kamu berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya, Anda bisa cari set top box Tangerang, demikian pula daerah lainnya.

Berikut daftar set top box murah yang bisa Anda pertimbangkan berdasarkan spesifikasi dan harganya.

Pilihan Set Top Box Terbaik

1. Venus Cabai Rawit-H5

Dengan bujet Rp157.000 saja, Anda sudah bisa membeli set top box merek Venus Cabai Rawit H-5. Set top box yang satu ini mampu menghadirkan tampilan visual yang jernih dengan Full HD. Bukan hanya untuk TV tabung, Venus Cabai Rawit H-5 juga bisa dipasang pada TV LCD, TV LED, bahkan TV plasma. Selain itu, set top box juga bisa digunakan di mobil.

Perangkat ini dapat membaca file multimedia dengan format yang beragam, mulai dari mp3, mp4, JPEG, MOV, AVI, sampai MKV. Set top box dilengkapi dengan port USB yang bisa digunakan untuk membuka file multimedia atau menyambungkannya dengan internet. Namun, dalam satu paket ini, Anda belum mendapatkan kabel HDMI.

2. Tanaka DVB T2 New

Harga set top box Tanaka DVB T2 New mulai Rp170.000. Set top box ini dinilai lebih peka sinyal sehingga gambar yang dihasilkan pun terlihat bening. Bukan hanya dapat digunakan untuk menonton siaran televisi, Tanaka DVB T2 New juga bisa dimanfaatkan untuk menonton YouTube dan bahkan merekam siaran televisi.

Untuk menikmati siaran televisi dengan set top box ini, Anda hanya memerlukan antena UHF biasa. Pengguna juga bisa mengakses file yang berasal dari perangkat lain karena set top box punya fitur DLNA. Namun, Anda harus memasang aplikasi Web Video Caster, Gallery Cast, dan Mango TV terlebih dulu.

3. Polytron DVB-T2 PDV 600T2

Satu lagi varian set top box yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah Polytron DVB-T2 PDV 600T2. Merek Polytron tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Walaupun demikian, harganya tidak terlalu mahal karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp249.000 saja.

Polytron DVB-T2 PDV 600T2 merupakan rekomendasi set top box yang akan memudahkan Anda menikmati siaran televisi digital. Tampilan visualnya Full HD (1080p) sehingga lebih jelas dan jernih. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan fitur perekam acara favorit (PVR) sehingga tidak terlewat lagi.

Fitur tambahan yang disematkan pada set top box ini adalah Sistem Peringatan Dini (EWS). Dengan fitur yang bermanfaat ini, perangkat set top box bisa memberikan peringatan dini ketika ada bencana.

4. EVINIX Set Top Box H-1

Satu lagi perangkat yang bisa diandalkan untuk menonton siaran digital melalui televisi analog adalah EVINIX Set Top Box H-1. Keunggulan set top box ini antara lain telah dilengkapi dengan fitur EWS. Anda dapat menangkap siaran digital dengan set top box menggunakan antena UHF maupun VHF.

Di sini juga ada fitur unggulan MeeCast TV. Fungsi fitur ini adalah memutar multimedia yang ada di smartphone ke televisi. Sebelumnya, Anda harus menginstall aplikasi MeeCast TV di ponsel Anda. Selain itu, kelebihan lain adalah casing EVINIX Set Top Box H-1 yang kokoh karena terbuat dari besi.

5. MATRIX Apple DVB-T2 HD

Merek set top box yang satu ini cukup populer. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau yaitu mulai 200 ribuan, tapi juga karena kualitasnya yang cukup bagus. Anda dapat menikmati tayangan dengan Full HD dan suara yang jernih.

Didukung oleh dua porta USB, set top box ini juga dapat digunakan sebagai media player. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan aplikasi MeeCast TV untuk melihat foto atau menonton video yang ada di ponsel melalui layar televisi. Keunggulan lain adalah memiliki memory storage sebesar 8MB.

Beli Set Top Box Terjangkau & Berkualitas di Shopee!

Ini dia rekomendasi set top box murah yang bisa menjadi pilihan Anda. Aneka merek set top box ini bisa dibeli di Shopee dengan metode Pengiriman Instant.

Pengiriman same day Shopee sangat praktis karena paket akan sampai ke rumah dalam waktu 2 jam saja setelah pemesanan. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati promo Gratis Ongkir s/d 50RB agar lebih hemat. Menarik untuk dicoba, bukan? Yuk, segera dapatkan set top box murah terbaik di Shopee.



Demikianlah Artikel Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital

Sekianlah artikel Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekomendasi Set Top Box Murah untuk Menonton Siaran Televisi Digital dengan alamat link https://appblue.blogspot.com/2023/01/rekomendasi-set-top-box-murah-untuk.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Label

Label

Ad Placement

Ad Placement

Formulir Kontak




  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d