Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak

Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak - Hallo sahabat Kumpulan Tips & Trik Dunia Digital Masa Kini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel prilly latuconsina, Artikel sandiaga uno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak
link : Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak

Baca juga


Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak

prilly latuconsina
Sebagai seorang selebriti yang sudah banyak menghiasi layar kaca hingga layar lebar. Prilly Latuconsina terus melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Setelah ramai diperbincangkan terjun ke bisnis olahraga, kini ia pun mengembangkan usahanya di bindang kuliner.


Prilly Latuconsina tak cuman dikenal sebagai seorang pemeran film atau sinetron saja, tapi ia kini juga melebarkan sayap sebagai seorang pebisnis. Kepada Sandiaga Uno didalam podcast-nya, Prilly blak-blakan berkaitan tips didalam berbisnis.

"Yang paling susah bikin usaha tersebut kan mempertahankannya ya Pak. Dan mengeksekusi ide kreatif kami tersebut," kata Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Ditambahkan oleh Prilly bahwa sebelum dan selama berbisnis, perencanaan mesti terlampau matang. "Perencanaan bisnisnya mesti matang. Menjadi sahih-sahih wajib paham, produknya mempunyai keunikan apa dan kekuatan jualnya apa," ujarnya.


Jaga Mental

prilly latucosina
Prilly Latuconsina optimis dengan bisnis barunya di bidang kuliner.


Seorang pebisnis kudu tahu apa saja daya product dan juga sasaran marketnya. Prilly sebagai pebisnis juga mengaku perlu mengetahui produknya sanggup sesuai bersama dengan kondisi yang tersedia.

"Sanggup gak menjawab solusi. Sanggup gak menjawab permasalahn pelanggan. Menjadi kami sendiri sudah menyadari daya product kami tersebut apa. Membaca marketnya bersama sahih," sambungnya.

Seorang juga mesti mempunyai mental yang kuat. Hal tersebut ditegaskan oleh Prilly. "Dan mentalnya mesti kuat. Gara-gara usaha fluktuatif banget. Nanti kadang rame kadang turun. Menjadi mentalnya kudu kuat menghadapi grafik usaha yang naik turun dan perlu sanggup menyesuaikan serupa keadaan," ungkapnya.


Soal Asmara

prilly latuconsina
Rambut pendek dengan bondu Elmo membuat Prilly tampil semakin cute, dipadukan outfit atasan tshirt putih


Tak sekedar bertanya berkenaan usaha, Sandiaga Uno juga menanyakan kepada Prilly berkaitan kehidupan asmaranya. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, Prilly telah miliki segalanya.

"Udah punyai pacar belum?" tanya Sandiaga Uno yang disambut tawa sang seniman. "Bisnis telah, karier luar biasa, bagaimana kehidupan percintaan Prilly?" lagi Sandiaga Uno bertanya.

"Tarik nafas banget saya," ucap Prilly. "Menerima Kasih Pak Menteri yang selalu menolong bisnis saya ❤️ Persoalan percintaan nanti ya pak," demikian Prilly didalam kolom komentar.



Demikianlah Artikel Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak

Sekianlah artikel Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Menteri Sandiaga Uno Soal Percintaan, Prilly Latuconsina: Nanti Ya Pak dengan alamat link https://appblue.blogspot.com/2023/05/ditanya-menteri-sandiaga-uno-soal.html
Get updates in your Inbox
Subscribe

Label

Label

Ad Placement

Ad Placement

Formulir Kontak




  • https://disbudporapar.sumenepkab.go.id/kocok.php?tunnel=baris4d